Tulis Buku Tamu

Blog ini diciptakan sebagai wadah berdiskusi, sharing informasi, serta debat terbuka dan toleran sebagai prinsip yang kami anut. Blog ini tidak diciptakan untuk kelompok atau mainstrem tertentu sehingga syarat ideologis dan ekslusif untuk pandangan-pandangan yang berbeda dari visi yang kami cita-citakan, sebaliknya – berbagai perbedaan-perbedaan pandangan dan argumentasi sangat dimungkinkan sebagai kontribusi untuk blog ini, sejauh perbedaan-perbedaan tersebut dapat diwacanakan dan ditransformasikan secara arif dalam konteks menghargai perbedaan yang lainnya.

Kami menyarankan pengunjung blog ini untuk terlebih dahulu mengisi Buku Tamu guna meninggalkan berbagai komentar, baik berupa kritik, saran maupun dukungan. Harapan kami, komentar yang ditinggalkan pengunjung dapat kami jadikan sebagai tali untuk mengikat hubungan silaturahmi serta acuan evaluatif untuk meningkatkan kinerja dan ruang gerak kami pada masa yang akan datang.

Kami juga mengundang seluruh kalangan untuk dapat berkontribusi pada blog ini dengan mengirimkan berbagai tulisan berupa artikel, resensi, maupun berita-berita yang berkaitan dengan visi yang kami kembangkan. Tulisan-tulisan tersebut dapat dikirimkan dengan terlebih dahulu membaca ketentuan yang kami syaratkan (Lihat ketentuan pengiriman tulisan)

Akhirnya, kami ucapkan selamat menjelajahi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi kita semua.

Webmaster
Tim Kreatif JarIK Sumut

Jaringan Islam Kampus (JarIK) simpul Medan – Sumatera Utara
“Meretas Perbedaan, Menuai Rahmat Kebangsaan”

Komentar

  • jariksumut  On Agustus 31, 2007 at 5:51 am

    Ini contoh: (Eko Marhaendy: eko_marhaendy@yahoo.co.id) JarIK perlu ekspansi lebih luas

  • rani  On September 26, 2007 at 1:45 pm

    hidup JarIK……………!

  • fardie  On September 29, 2007 at 5:01 pm

    tetap lebih maju,

  • Fardi  On Januari 15, 2008 at 7:18 am

    sungguh kasihan jarik sumut tidak dapat pengakuan dari lsaf bagiku terasa percuma sumut masih berkomunikasi terhadap LSAF mari ikutran jejak jarik bandung tidakakan pernah lagi mengmis dan berkomunikasi dengaan LSAF apalagi towik………………………………………………ayo gabung di milis jarik bandung

    terima kasih atas peringatanya untuk kali ini jarik bandung menutup diri terhadap LSAF dikarnakan beberapa hal sebagai bukti terlalu banyak LSAF mengecewakan bandung aplagi towik,eh salam buat towik dari ahmadiyah sori yah ini adalah curhatann kawan jariik bandung tak akan menjadi kepanjangan tangan dari lsaf lagi bravo kebebasan beragama dengan penuh keyakinan saya menulis ini

  • Evey  On Januari 15, 2008 at 7:23 am

    assalam abang2 dan mbak2 kecuali nazar hehehe…
    waduuuuh kasian banget deh jarik sumut. udah gak dapat pengakuan dari LSAF masih mau aja di suruh2. abang2 dan kakak2 smuanya, vey turut berduka cita atas di cuekinnya sama LSAF. Hanya satu kata

    LAWAN L S A F

  • eko marhaendy  On Februari 7, 2008 at 2:37 pm

    yuk kita komunikasikan

  • ima  On Februari 21, 2008 at 4:24 am

    dimana jarik sumut sekarang………kok tenang-tenang aja…………..

  • ima  On Februari 21, 2008 at 4:32 am

    saya yakin dengan adanya jarik yang mengusung pilar-pilar kebebasan akan melahirkan tokoh-tokoh besar yang mampu membela nasib rakyat ……………yang selalu jadi objek politik yang tidak jelas …………….love u jarikk!!!!!!!!!!!!!

  • Islamic Institute For Freedom And Peace  On Juni 18, 2008 at 5:23 pm

    kawans,
    aku ingin TITIP satu kata; KEBEBASAN!

    salam
    jhellie

  • MUJAHID  On Juni 21, 2008 at 6:19 am

    JIL “Jaringan Islam Laknatullah” yang selama ini telah merusak aqidah umat islam.Islam adalah agama yang paling benar tidak ada agama yang diakui oleh Allah selain Islam “Innaddina indallahil islam” jangan mengingkari kebenaran.Tidak ada kata semua agama benar.

  • eko marhaendy  On Juni 21, 2008 at 9:03 am

    Salam kenal untuk Mujahid, apa benar tidak ada kata “semua agama benar”?, bukankah ketika mengatakan itu anda telah menunjukkan ternyata ada kata “semua agama benar”? he3x…

    Saudara Mujahid, bukan cuma anda, ulama besar terdahulu juga sudah membahas dan memperdebatkan ayat yang anda cantumkan pada tanggapan anda, ada yang berpendapat bahwa Islam di sana maksudnya sikap tunduk patuh dan taat pasrah, Kristen juga punya sikap itu koq,..memang sich tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa yang dimaksud ayat tersebut agama Islam seperti yang kita lihat sekarang ini, lantas di antara ulama-ulama itu mana yang paling benar?, kalau senadainya anda dilahirkan dalam kalangan Kristen, mungkin nggak anda akan menyebutkan ayat yang sama?
    senag berkenalan dengan anda….

  • iyya maliya  On November 3, 2008 at 9:33 am

    salam eko, ….

    masih belum lupa denganku…
    sedikit jadi ingin berkomentar meski irit, hanya sekedar menanggapai dari apa yang telah di utarakan dari kawan-kawan bandung beberapa waktu lalu dari kawan kita fardi n evey. sungguh mengejutkan mengingat dalam kurun waktu terakhir iyya tidak up-date blog. dengan jelasnya dengan lantang (sepertinya) menyerukan ajakan untuk meLAWAN elsaf…
    sungguh sangat disayangkan karena mereka tidak konsisten dengan apa yang telah diputuskannya itu. dimana terbukti beberapa waktu lalu, (kabarnya) jarik bandung menerima dana untuk keperluan sekretariat dan beberapa kegiatan yang harus di lendingkan.

    bukankah sebelumnya jarik bandung telah merasa di kecewakan? lantas mengapa masih menerima ajakan kerjasama dengan elsaf! meski ajakan kerjasama itu entah di tolak atau dihiraukan oleh jarik bandung, akan tetapi ada tanggung jawab finansial yang harus dipertanggungjawabkan secara kongkret oleh kawan-kawan.

    mungkin tunduk pada keuputusan awal dengan tidak ingin disuruh-suruh oleh elsaf… maka inisiatif mempunyai kegiatan sendiri … apakah begitu? boleh orang lain tahu?

    sedikit lagi kawan, dimana waktu training di puncak jumat lalu, hingga tak sempat datang? benarkah bahwa kalian memilih untuk TIDAK menjadi pengemis terhadap elsaf…. brav0 kawan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: